Olenation888 Nonton Drama Korea Its Okay Thats Love

Olenation888 Nonton Drama Korea Its Okay Thats Love – Pakar: Terapi Kesehatan Mental Bisa Dilakukan Sambil Menonton Drama Korea R Chairini Putong – Senin 2021 12 Juli, 19:00 WIB

Olenation888 Seorang dokter Korea-Amerika menggunakan drama Korea untuk mempromosikan kesehatan mental pasiennya. Pakar lainnya mengungkapkan bahwa drama Korea mampu mengubah persepsi masyarakat terhadap kesehatan mental. Apa saja pengaruh drama Korea terhadap kesehatan mental?

Nonton Drama Korea Its Okay Thats Love

Olenation888 Para penggemar drama Korea tanpa sadar menjadikan drama Korea sebagai terapi kesehatan mental untuk menyalurkan pikiran bingungnya. Drama Korea dapat membawa pemirsanya ke dimensi lain dan memberikan hiburan di masa-masa sulit seperti epidemi yang sudah berlangsung lama.

The Time We Were Not In Love (tv Series 2015)

Banyak drama Korea yang membahas masalah kesehatan mental untuk meningkatkan kesadaran di kalangan pemirsa. Wang Tha Park, PhD, MPH, adalah seorang profesor di Universitas California, San Francisco. Ia melakukan dua penelitian tentang masalah kesehatan mental menggunakan drama Korea.

Pada tahun 2020, Park melakukan penelitian bertajuk “Hasil Prospektif Penggunaan Drama Korea untuk Membahas Pengetahuan, Sikap, dan Perilaku Pelajar Asia-Amerika tentang Penindasan di Sekolah dan Kesehatan Mental.”

Profesor Park menggunakan film Sekolah Drama Korea 2013, yang dibintangi Jang Nara, Choi Daniel, Lee Jong Suk, dan Kim Woo Bin, untuk menyelidiki apakah pengetahuan dan sikap siswa Asia-Amerika terhadap penindasan dapat meningkat setelah menonton drama Korea.

Menurutnya, peserta yang paham bahasa Korea akan lebih mudah terhubung dengan Korean Drama School 2013. Ini tidak bisa menggantikan kunjungan ke dokter, tapi bisa menjadi pengobatan kesehatan mental jangka pendek.

Hooked On K Dramas

“Mereka bisa memahaminya, dan ini bisa menjadi terapi, bahkan dalam jangka pendek. Ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan terapi perilaku kognitif atau antidepresan atau menemui dokter,” Park Forbes melaporkan.

Park kemudian mengadakan lokakarya penelitian keduanya, “Menggunakan Drama Korea sebagai Alat Otentik untuk Pendidikan Kesehatan Mental Asia-Amerika.” Ia meminta para kontestan menonton beberapa drama Korea, termasuk “It’s OK, It’s Love” yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin.

Peserta menyaksikan adegan di mana salah satu karakter diserang oleh seorang psikotik. Banyak kontestan yang mengungkapkan bahwa mereka tidak mengetahui orang tersebut sakit jiwa dan akan berasumsi seperti orang-orang di drama Korea It’s OK, It’s Love.

“Saya mendapat banyak tanggapan tentang adegan itu, dan banyak orang berkata, ‘Saya tidak pernah tahu.’

Moving: Epic Action K Drama Beats The Mandalorian In Asia As Disney+’s Most Watched Series

Setelah survei, para peserta berbagi perjuangan mereka dengan layanan kesehatan mental. Penelitian Park menunjukkan bahwa drama Korea telah mengubah persepsi masyarakat tentang kesehatan mental dan mengetahui bahwa langkah selanjutnya adalah mencari bantuan dari terapis.

Jeanie Y. Chang, LMFT CMHIMP, CCTP adalah seorang terapis pernikahan dan keluarga yang menggunakan drama Korea dalam karyanya. Di usianya yang masih belia, ia ditolak oleh orang tuanya dari budaya Korea. Namun, dia akhirnya mengakui warisan budayanya dan menggunakan drama Korea dalam pengobatan kesehatan mental.

Chang meminta pasiennya menonton episode drama Korea sebagai pekerjaan rumah. Menurut terapisnya, drama Korea bisa mengatasi perbedaan budaya masing-masing. Pasiennya memahami apa yang dia katakan setelah menonton drama Korea.

“Tonton adegan ini, itu pekerjaan rumahmu,” kata mereka, meskipun mereka belum pernah menonton drama Korea, lalu mereka kembali padaku dan berkata, “Oke, aku mengerti maksudmu,” kata Chang.

K Dramas To Watch After Crash Landing On You

Chang banyak menggunakan drama Korea sebagai terapi kesehatan mental. Misalnya saja film Reply 1988 yang dibintangi Park Bo Gum, Ryu Joon Yeol, dan Hyeri yang menggambarkan permasalahan hubungan keluarga. Answer 1988 dapat membantu para orang tua yang belum mengetahui cara berkomunikasi dengan anaknya.

“Saya akan mengatakan bahwa “Reply 1988,” misalnya, adalah adegan yang bagus. Dalam adegan itu, Anda dapat melihat bahwa anak-anak pada umumnya tidak ingin merendahkan Anda,” lanjut terapis tersebut.

Di luar pekerjaan, Chang aktif di saluran YouTube Noona’s Noonchi. Dia telah bekerja dengan pelajar Korea dan Amerika mempelajari dan mengajar drama Korea dari perspektif kesehatan mental. Noonchi dapat diterjemahkan sebagai “ukuran mata yang tajam” dalam bahasa Korea, yang dijelaskan Chang adalah kemampuan membaca ruangan.

Chang memuji drama Korea dan “keterampilan” Noonchi sebagai terapis dalam menggambarkan apa yang mengganggu pasien. Dia akan membantu Anda menemukan adegan yang tepat dan menjaga kesehatan mental Anda. Drama Korea Lama 2024 Sudah Tersedia Sudah 10 tahun sejak tayang perdana di beberapa stasiun televisi lokal Korea Selatan.

Romantic Korean Dramas About Long Lost Lovers Reuniting

Drama ini memiliki beragam genre dan cerita menarik, mulai dari cinta yang menyembuhkan rasa sakit hingga hubungan yang berubah menjadi ikatan kontrak.

Berikut 10 drama Korea yang tahun ini menginjak usia 10 tahun dan masih digandrungi pemirsa, seperti dikutip Soompi pada Sabtu (3/1).

Baca Juga: Kenang Kembali Adegan ‘Panas’ Amanda Manopo di ‘Butterfly Paper’ – Reza Arap: Apa yang Kamu Lakukan Kalau Jilat Aku, Gak Mandi?

Ketika Seo Jung-hoo (Ji Chang-wook), seorang kurir malam yang kesepian, ditugaskan untuk menyelidiki seorang jurnalis muda, Chae Young-shin (Park Min-young), dia tidak tahu bagaimana tugas ini akan mengubah hidupnya.

From ‘itaewon Class’ To ‘mask Girl’: Best Korean Dramas Currently Streaming On Netflix

Tak hanya berbagi masa lalu, keduanya juga terlibat dalam penyelidikan terkait peristiwa masa lalu yang berdampak besar pada kehidupan mereka.

Baca Juga: Cocok Untuk Teman Akhir Pekan di Rumah! Inilah 8 rekomendasi film horor di Netflix yang wajib kamu tonton!

Park Hoon (Lee Jong Suk) adalah seorang ahli bedah brilian yang tumbuh di Korea Utara dan melarikan diri ke Korea Selatan tak lama setelah kematian ayahnya.

Tujuan satu-satunya di Korea Selatan adalah mendapatkan uang, menemukan wanita yang dicintainya (Jin Se-yeon) dan membawanya ke tempat yang aman.

Drama Korea Khusus Dewasa Terpopuler Yang Dihiasi Adegan Panas

Baca Juga: Semua Orang Kecuali Anda: Romcom Sidney Sweeney dan Glen Powell Segera Hadir di Platform Streaming

Na Ae Ra (Lee Min Jung) dan Cha Jung Woo (Joo Sang Wook) bertemu, jatuh cinta, menikah, dan segera putus.

Pendiri dan CEO perusahaan tersebut tidak lain adalah Jung Woo. Saat pasangan yang bercerai bertatap muka, mereka harus mengarungi lautan emosi mulai dari permusuhan, kepahitan, hingga cinta yang bertahan lama.

Baca Juga: Bersiaplah! My Name Is Loh Kiwan dari Netflix yang dibintangi Song Joong Ki akan dirilis pada tahun 2024. 1 Maret

K Drama Review Of It’s Okay To Not Be Okay

Percikan muncul antara Jin Hee (Song Ji Hyo), seorang ahli gizi yang lebih tua, dan Jang Min (Choi Jin Hyuk), seorang mahasiswa kedokteran muda.

Namun, latar belakang mereka yang berbeda, penolakan orang tua, dan kesulitan keuangan mengakhiri bulan madu mereka dan mereka berpisah.

Mereka dijodohkan dan percintaan bukanlah bagian dari kontrak. Setelah tragedi itu, jalan mereka berbeda dan mereka bertemu hanya setahun kemudian.

Mi Young kini menjadi artis terkenal dan mempunyai teman baru bernama Daniel Pitt (Choi Jin Hyuk), sedangkan Lee Gun adalah bayangan dari dirinya yang dulu. Akankah mereka bisa melupakan masalah masa lalu mereka saat bertemu lagi?

Moving Trailer Previews Hulu’s Epic Superhero Drama

Dong Joo (Lee Sang Yoon) adalah seorang ahli bedah yang tidak bisa melupakan kekasih masa kecilnya, Su Wan. Jadi Wan buta dan menghindari orang. Dong Joo adalah sahabatnya dan caranya memandang dunia.

Soo Wan (Ku Hye Sun) mendapatkan kembali penglihatannya sebagai paramedis dan akan menikah dengan seorang dokter.

Cha Jae Wan (Lee Dong Wook) adalah manajer Hotel Ciel yang super mewah. Kisahnya penuh inspirasi dari jalanan hingga menjadi salah satu hotel terbaik dalam bisnis ini.

Namun saat Ah Sung Won meninggal, putrinya Mo Ne (Lee Da Hae) datang untuk mengambil alih hotel yang bangkrut tersebut.

It’s Okay To Not Be Okay

Meski Mo Ne curiga dengan apa yang terjadi di hotel, ketertarikannya pada Jae Wan sungguh menarik.

Choi Dal Po (Lee Jong Suk) dan Choi In Ha (Park Shin Hye) tumbuh bersama dan keduanya bermimpi menjadi jurnalis.

Namun, tujuan mereka sangat berbeda. Setelah berita palsu seorang jurnalis ambisius menghancurkan keluarganya, Dal Po ingin mengungkap kebenaran tentang masa lalunya.

Di sisi lain, In Ha memuja ibu reporter TV-nya yang sibuk merawatnya. Ying Ha mengidap sindrom Pinokio yang menyebabkan dia gagap setiap kali berbohong.

Sbs ‘revenant’ Teaser Poster 2 [kim Tae Ri, Oh Jung Se, Hong Kyung; Premieres June 23]

Baca Juga: She Gone That Review: Kisah Nyata Thriller Psikologis Dibintangi Jacob Elordi & Zachary Quinto

Cinta pada pandangan pertama Han Yeo Reum (Jung Yoo Mi) dan Kang Tae Ha (Eric Moon) pertama kali bertemu dengannya di kereta.

Pasangan itu putus dan berpisah. Setahun kemudian, mereka bertemu lagi dan Yeo Rum sudah jatuh cinta dengan orang lain.

Kisah cinta yang lembut antara penulis sedih Jang Jae-yeol (Jo In-sung) dan psikolog Ji Hae-soo (Gong Hyo-jin).

Love Affairs In The Afternoon (laita)

Love Shot EXO yang selalu populer telah menjadi MV boy grup pertama yang mencapai 600 juta penayangan dalam waktu singkat!

Hari ini adalah malam Nisfu Xiaban. Demikianlah bacaan doa yang boleh dilakukan pada malam Nisfu Syaban, ditambah bahasa arab dan latin serta artinya.

Dari Makan Konat hingga Bruno Moreira, mengikuti jejak mereka yang memilih berkiprah di Indonesia di usia yang masih sangat muda. It’s OK, It’s Love adalah drama Korea psikologis pertama yang saya tonton dan saya terkejut. Jika Anda mencari drama yang memperluas wawasan Anda dan tidak klise, drama ini cocok untuk Anda.

Selain karakter laki-lakinya yang tampan dan cantik. Drama ini tidak seperti drama lain yang pernah saya lihat. Ceritanya unik, aneh, aneh, tapi penuh makna. Meski adegannya banyak, namun drama ini cocok untuk usia 18 tahun ke atas

Rekomendasi Drakor Yang Wajib Kalian Tonton!!]

Drama tersebut menceritakan kisah cinta seorang penulis penderita skizofrenia, OCD dan sindrom Lou Gehrig serta seorang psikolog dengan fobia seks. Penuh juga dengan cerita tentang orang-orang sakit jiwa yang dirawat oleh psikiater. Drama ini memiliki sejarah yang cukup panjang

Seperti profesional Jang Jae-yul dan Gong Hyo-jin, ada Jo In-sung yang cantik dengan senyum mematikan dan ketampanan.

Streaming its okay thats love, nonton drama its okay thats love sub indo, nonton its okay thats love, its okay thats love, nonton drama korea its okay thats love sub indo, drama korea its okay thats love, nonton streaming drama korea its okay thats love sub indo, drama its okay thats love, nonton its okay thats love sub indo, nonton drakor its okay thats love, nonton drama its okay thats love, ost drama korea its okay thats love

olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888
olenation888

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *